Inilah 10 Hal Gila Yang Ada Di Jepang

Inilah 10 Hal Gila Yang Ada Di Jepang

Unik / Aneh – Selama bertahun-tahun, Jepang selalu mencari cara unik agar bisa menarik perhatian orang di dunia. Tak hanya kebudayaan, teknologi, pemandangan alam, dan juga sejumlah hal unik dan gila yang ada di Jepang.

Kreatif, itulah kata yang bisa diberikan pada Jepang. Jika kalian ada kesempatan untuk berlibur atau traveling ke Negeri Sakura ini, jangan kaget bila kalian melihat hal-hal aneh dan gila seperti yang ada di bawah ini.

Berikut 10 Hal Gila Yang Ada Di Jepang

  • Kit Kat Aneka Rasa

Coklat Kit Kat merupakan makanan yang cukup unik dan favorit. Lain ladang, lain juga belalangnya, nah, di Jepang, Kit Kat yang dijual sangat berbeda dengan negara lain.

Jepang menjual Kit Kat dengan aneka rasa yang menandakan bahwa ini loh Kit Kat dari Jepang. Coba bayangkan saja, ada Kit Kat rasa Jepang, kentang, dan bahkan rasa wasabi. Karena rasanya yang unik, banyak orang yang membeli Kit Kat dari Jepang dan dijadikan oleh-oleh untuk kerabat.

  • Pulau Kelinci

Pecinta kelinci wajib untuk pergi ke Jepang. Alasannya adalah, di Jepang ada satu pulau dimana penghuninya sebagian besar adalah kelinci.

Populasi kelinci yang banyak di Pulau Okunoshima bukanlah tanpa alasan. Selama Perang Dunia II, beberapa kelinci sengaja dibawa ke Pulau Okunoshima untuk dijadikan objek percobaan.

Arena berbagai alasan, projek tersebut akhirnya batal dan kelinci yang sudah dibawa, dilepas begitu saja. Tanpa waktu lama, kelinci tersebut terus berkembang biak hingga jumlahnya menjadi banyak. Dan sekarang Pulau Okinoshima sekarang menjadi salah satu magnet bagi para turis.

  • Hotel Kapsul

Hotel Kapsul adalah sebuah hotel dimana satu ruangan diisi oleh beberapa orang dalam ranjang terbagi dengan bilik layaknya kapsul.

Di hotel tersebut, setiap orang tetap memiliki privasi sendiri walaupun dikumpulkan dalam satu ruangan bersama. Hotel kapsul dapat ditemukan dengan mudah di Jepang dan harganya sangat terjangkau. Hotel ini merupakan sebuah inovasi yang diperkenalkan pada tahun 1979.

  • Vending Machine

Pergi ke Jepang, kalian dapat dengan mudah menemukan yang namanya vending machine atau mesin penjual otomatis.

Meski ada begitu banyak mesin penjual otomatis yang ada di Jepang, Jepang memiliki mesin penjual otomatis yang sangat berbeda dengan yang ada di negara lain di dunia.

Mesin penjual otomatis di Jepang memiliki bentuk yang unik dan juga menjual sejumlah barang yang tak kalah unik juga. Sushi, cindera mata, payung, baterai, dan bahkan pakaian dalam juga ada.

  • Hutan Bunuh Diri

Perlu kalian ketahui, Hutan Aokigahara adalah sebuah hutan sakral yang menjadi tempat favorit orang-orang Jepang untuk melakukan bunuh diri.

Terletak di Yamanashi Prefecture, hutan ini boleh dimasuki oleh siapapun, namun tidak boleh merekam mayat yang ada di dalam hutan dan menunjukkannya ke orang-orang. Hanya Jepang yang memiliki hutan bunuh diri, negara lain tidak.

  • Bantal Khusus Pria dan Wanita Jomblo

Salah satu hal positif yang dapat kita ambil dari orang-orang Jepang adalah, mereka sangat tekun dalam bekerja.

Karena sakit giatnya bekerja untuk mencari uang, banyak orang-orang Jepang yang single karena terlalu sibuk bekerja sehingga tak punya waktu untuk mencari pacar.

Meski begitu, bukan berarti mereka tak butuh pasangan. Mereka tetap butuh, ada pula yang sampai terbawa imajinasi memiliki kekasih yang cantik dan juga tampan.

Nah, bagi mereka orang Jepang yang jomblo, baik itu pria atau wanita, dijual sebuah bantal unik berbentuk paha wanita dan lengan pria. Bantal ini dijual dan dibeli oleh mereka yang mendamkan atau ingin merasakan bagaimana rasanya tidur di pangkuan wanita atau bahu pria.

  • Gingsul Palsu

Di Jepang, keinginan untuk memiliki gigi gingsul ini sangatlah tinggi. Dan biasanya yang menginkannya adalah mereka para wanita.

Disebut dengan yabea, tak sedikit para wanita Jepang yang menghabiskan banyak uang untuk melakukan prosedur pengubahan gigi taring mereka. Semua dilakukan agar bisa menambah image cute pada wajah mereka.

  • Ghost Island

Terletak tak begitu jauh dari Nagaski, pulau yang disebut sebagai Pulau Hantu ini memang benar-benar sudah tidak ada penghuni. Dulu, pulau ini dimanfaatkan sebagai lahan tambang batu bara.

Begitu batu baranya sudah menipis, pulau tersebut ditinggal begitu saja. Bangunan yang ada disana pun lama kelamaan menjadi usang dan rapuh karena dimakan waktu. Meski diselimuti aura seram, nyatanya, pulau ini cukup menarik banyak turis mancanegara.

  • Maid Cafe

Cosplay adalah sebuah perilaku menirukan busana, gaya rambut, dan penampilan sebuah tokoh. Dilakukan oleh pria dan juga wanita, cosplay ini bisa dikatakan sebuah aksi yang sudah menjadi tradisi di Jepang.

Di Indonesia, maid cafe menjadi salah satu bagian acara cosplay yang tinggi peminat. Di maid cafe, para pelanggan bisa menikmati makanan sembari dilayani oleh pelayan yang tampan dan juga cantik. Jika kalian ke Jepang, negeri asal maid cafe, kalian bisa menikmati langsung rasanya dilayani oleh pelayan idaman kalian.

  • Cafe Unik

Kafe di Jepang sangat banyak dan juga sangat unik. Dibuat seunik mungkin dan original, ambil contoh adalah kafe hewan. Ada banyak kafe bertemakan hewan di Jepang.

Cat cafe, dog cafe, bahkan sampai reptil cafe juga ada di Jepang. Di cafe tersebut, pengunjung bisa bersantai layaknya di kafe pada umumnya sembari berinteraksi dengan para hewan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*