Inilah Tipe Mahasiswa Yang Ada Di Kampus

Inilah Tipe Mahasiswa Yang Ada Di Kampus

Hubungan – Kampus atau universitas menjadi tempat berkumpulnya banyak mahasiswa dengan berbagai karakter. Setiap kampus, pastinya memiliki mahasiswa tipe tertentu yang biasanya tidak mungkin dilupakan oleh dosen maupun sesama mahasiswa lainnya.

Berikut adalah tipe mahasiswa yang pasti ada di setiap kampus. Kalau kalian sendiri termasuk tipe yang mana?

  • Biang Masalah

Setiap mahasiswa itu unik. Keunikan itu juga yang membuat mereka bisa dikenal. Jikalau kamu juga memiliki satu keunikan, kalian juga bisa menjadi dikenal oleh banyak orang di kelas maupun kampus.

Dari sekian banyak tipe mahasiswa yang ada di kampus, pasti ada satu anak yang selalu menjadi pembuat masalah.

  • Tukang Tidur

Di antara teman kuliah kamu, pasti ada nih yang kerjanya selalu tidur di kelas. Awalnya mengira mungkin memang ngantuk karena begadang.

Tapi ternyata hampir sebagian besar malah tidur terus. Dari awal masuk kuliah, ganti dosen, sampai pulang kuliah. Bukan hal yang tak mungkin kalau si tukang tidur ini akan terkenal di kelasnya.

  • Pelawak

Tipe pelawak ini memang bisa menjadi pemberi warna tersendiri bagi suatu kelas. Di saat kelas sedang terdiam dan serius, lalu tiba-tiba ia membuat tawa pecah karena kelakuannya.

Akan sangat tidak mungkin mahasiswa yang lucu seperti ini bisa dilupakan begitu saja. Malah oleh teman-temannya, mahasiswa seperti ini dijadikan maskot kelas.

  • Cantik dan Tampan

Mereka yang tampan atau cantik ini pasti akan menjadi sangat terkenal di kampusnya. Di semua angkatan kemungkinan kenal dengan mereka.

Tidak hanya dikenal, mungkin saja mereka yang tampan atau cantik akan langsung menjadi incaran. Incaran untuk dijadikan gebetan atau pacar, apa lagi memangnya.

  • Si Jenius

Di kelas kalian saja, pasti ada sosok mahasiswa yang pintar. Sosok yang pintar ini biasanya sering diminta mengajari materi kuliah yang sulit.

Lumayan kan jika kalian punya teman yang jenius di kelas. Tidak perlu repot-repot cari dosen, cukup cari teman kalian dan minta ajari. Lain cerita kalau ternyata teman yang jenius ini ternyata pelit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*